ATV TRAIL LUAR BIASA DI MINNESOTA

Wanita masa kini bukanlah model yang tepat dari Era Victoria; sebenarnya, ada banyak cewek di luar sana yang hanya ingin naik kendaraan roda empat dengan semangat yang sama besarnya dengan rekan-rekan pria mereka. Jadi jika Anda seorang pria yang menggaruk-garuk kepalanya untuk tempat yang sempurna untuk merayu pacar Anda berikutnya, mengapa tidak memilih tamasya jejak ATV?

jejak ATV
jejak ATV

Tentu saja, untuk memastikan bahwa petualangan Anda berada di sisi asmara, Anda harus memasukkan sedikit rasa sayang yang tulus dan tulus ke dalam kesempatan tersebut. Mulailah dengan mengirimkan "teman istimewa" Anda undangan untuk pesiar ATV untuk menyaksikan matahari terbenam dari jalur terdekat. Undangan harus ditulis tangan dan dikirim melalui pos, atau, jika Anda mahir dalam dunia maya, diemail.

Rencanakan kencan Anda seperti yang Anda inginkan. Pertama, petakan jejak ATV yang sempurna berdasarkan tingkat roda empat teman Anda. Jika dia baru memulai (atau belum pernah menungganginya), pilih jalan mulus yang akan membuatnya terengah-engah dan tersenyum, tetapi jelas tidak takut. Di sisi lain, jika dia adalah seorang operator veteran ATV, Anda dapat menaikkan taruhan dengan memilih jalur yang secara teknis lebih sulit diisi dengan tikungan dan belokan. Apa pun yang terjadi, pastikan Anda mengetahui jarak tempuh sehingga Anda berada di tempat yang tepat saat malam tiba (matahari terbenam selalu menjadi latar belakang kencan yang indah.)

Karena ini adalah kencan, Anda pasti ingin terlihat terbaik. Meskipun mengendarai ATV bisa menjadi proposisi kotor, setelan dan dasi sangat tidak pantas; namun, itu tidak berarti Anda harus terlihat seperti orang yang jorok. Setidaknya sisir rambut Anda dan rapikan kuku Anda. Ingatlah untuk menyikat gigi juga, karena kebanyakan orang menyukai napas segar.

Ketika Anda mengambil atau bertemu hal manis Anda, tunjukkan padanya betapa Anda peduli dengan mengangkat tas yang berisi banyak barang untuk Anda berdua nikmati selama petualangan Anda. Ini dapat mencakup beberapa minuman non-alkohol, camilan lezat, radio atau pemutar CD untuk pilihan musik dan kamera sehingga Anda dapat mengabadikan momen Anda bersama.

Selama perjalanan, Anda pasti akan memiliki banyak peluang untuk memukau orang penting Anda dengan menunjukkan pemandangan yang luar biasa atau dengan memilihnya segenggam bunga liar. Karena ini adalah tanggal, jangan terburu-buru untuk pergi dari titik A ke titik B; biarkan dirimu bertahan jika memungkinkan. Dan, tentu saja, jika mood melanda, “mencuri” ciuman selalu tepat jika diinginkan bersama.

Jika terjadi kesalahan, tetap tenang, tenang, dan tenang. Ingat, tanggal jejak ATV ini adalah tentang perjalanan, bukan tentang tujuan dan dia akan ingat bagaimana Anda menangani situasi yang tidak terduga jika Anda mempertahankan level kepala.

Meskipun tanggal jejak ATV semacam ini tidak dijamin untuk menghasilkan hubungan yang akan bertahan dalam ujian waktu, itu masih akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Anda berdua. Anda hanya perlu menaruh sedikit perencanaan dalam perjalanan dan terbuka untuk kemungkinan.
Lihat Komentar
Cancel