Memilih ATV Terbaik Untuk Pemula

Sejak diperkenalkan ke publik beberapa dekade yang lalu, ATV menjadi semakin populer. Mereka sangat menarik bagi pengendara karena jumlah kegembiraan yang dirasakan saat mereka mengendarai. Orang-orang sekarang menemukan bahwa seluruh keluarga dapat menikmati kegembiraan ATV. Namun, di sisi negatifnya, lebih banyak orang yang terluka saat mengendarai ATV daripada dalam olahraga luar ruang rekreasi lainnya. Jika Anda mulai tertarik pada ATV, ada beberapa hal yang perlu diketahui.

Memilih ATV Terbaik Untuk Pemula
Memilih ATV Terbaik Untuk Pemula

Langkah pertama adalah menuju jalur dengan seseorang yang memiliki pengalaman dengan ATV. Sebenarnya naik ATV sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda benar-benar tertarik mendapatkannya. Setelah Anda yakin bahwa Anda menyukainya, pilihlah kendaraan Anda. Pada detik ini, ini bukan hukum tetapi dianjurkan bahwa orang dengan ukuran tertentu menggunakan ATV dengan ukuran tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki seorang putra dan beratnya 85 pound, jangan mencoba untuk menemukan mesin 800 atau 900 cc untuk Anda tempel. Coba letakkan dia di mesin 440 atau 600 cc. Ini lebih sesuai dengan sesuatu yang bisa dia tangani. Juga, pastikan bahwa Anda sudah terpasang pada mesin yang tepat.

baca juga: ATV TRAIL LUAR BIASA DI MINNESOTA

Biasanya tidak disarankan bagi pemula untuk membeli mesin baru. Ketika Anda menjadi lebih terbiasa dengan olahraga, Anda akan berbicara dengan orang-orang yang memiliki model yang berbeda, dan Anda mungkin akhirnya menemukan diri Anda dalam mengejar "hal terbaik berikutnya". Setelah Anda memiliki mesin pertama Anda, pasti ambil kursus keselamatan. Kursus biasanya dibagi menjadi tiga atau empat minggu, dengan mereka berlangsung dua setengah jam semalam seminggu sekali. Anggap ini sepadan dengan waktu dan uang Anda. Beberapa kursus bahkan berakhir dengan instruktur mengambil kelas ke jalan setapak. Kursus tidak wajib - tetapi kemungkinan besar satu hari!

Memilih ATV Terbaik Untuk Pemula
Memilih ATV Terbaik Untuk Pemula

Selanjutnya, Anda harus meluangkan waktu yang diperlukan untuk duduk di malam hari dan membaca manual pemilik Anda. Ingatlah bahwa setiap ATV berbeda, jadi jika ada label atau bagian yang tidak Anda ketahui, satu-satunya jawaban nyata yang akan Anda temukan ada di manual. Oh ya ... saat kamu keluar di jalan setapak, pastikan kamu membawa buku manual pemilik. Jika Anda telah membeli mesin bekas dari tetangga atau orang lain, Anda bisa mendapatkan salinan manual pemiliknya dengan mengambil nomor seri dari mesin dan pergi ke dealer.

Memilih ATV Terbaik Untuk Pemula
Memilih ATV Terbaik Untuk Pemula

Hal berikutnya yang ingin Anda lakukan adalah keluar ke jalan setapak dan berlatih. Itu benar-benar satu-satunya cara Anda akan belajar cara mengemudi ATV. Tentu saja, Anda selalu ingin memastikan bahwa Anda memiliki izin dari siapa pun yang memiliki tanah! Pada awalnya, pastikan bahwa Anda melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda mengendarai dengan bijaksana. Naik dengan orang-orang yang berpengalaman. Seperti halnya olahraga lain, Anda hanya menjadi lebih baik dengan mengendarai orang yang lebih baik dari Anda. Jadi naiklah dengan orang-orang yang memiliki cukup banyak pengalaman. Selain itu, tidak peduli seberapa percaya diri Anda, ketika memulai, pastikan bahwa Anda selalu berada di bawah pengawasan seseorang yang dapat membimbing Anda. Dengan kata lain, jangan pernah naik sendirian!

Jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda akan dapat menikmati semua kesenangan dan kegembiraan yang membuat mengendarai ATV. Seperti halnya hal-hal lain, dibutuhkan waktu sebelum Anda, sebagai pemula, dapat melakukannya sendiri. Luangkan waktu untuk menerima pelatihan tentang cara melakukannya, dan menyelam langsung ke manual pemilik. Setelah Anda merasa siap untuk menapak jalan, latih mengendarai ATV Anda. Ingatlah untuk memiliki sopir berpengalaman dengan Anda. Mengikuti langkah-langkah ini akan memastikan keselamatan Anda dan akan menjamin bahwa Anda memiliki waktu yang baik.
Cancel