Panduan Lengkap untuk Penggunaan ATV di Tanah Federal

Sejak diperkenalkan kepada publik pada 1960-an, All-Terrain Vehicle (ATV) telah mengalami banyak kontroversi. Beberapa di antaranya telah berurusan dengan masalah keselamatan, karena ATV roda 3 asli terbukti terlalu berbahaya bagi pengendara. Bahkan ATV 4-roda yang lebih baik masih memiliki risiko tertentu. Kontroversi lain adalah batas usia bagi pengendara ATV. Banyak negara bagian telah melarang anak di bawah umur 16 tahun untuk mengendarai ATV. Namun, salah satu kontroversi yang paling dominan mengenai ATVs adalah mendefinisikan area di mana mereka diizinkan. Di mana dan kapan kendaraan ini dikemudikan terus muncul sebagai masalah, karena banyak pengemudi yang secara tidak bertanggung jawab mengabaikan hukum yang melarang penggunaan ATV di wilayah tertentu.
Masalah seputar ATV dan penggunaan lahan
Masalah seputar ATV dan penggunaan lahan

Masalah seputar ATV dan penggunaan lahan banyak. Masalah utama adalah banyak pengendara yang sengaja menyeberang ke properti milik pribadi. Mereka juga telah membuat kebiasaan menyeberang ke properti publik dan pribadi di mana mereka jelas tidak dimaksudkan. Seringkali, penggunaan ATV sangat terbatas untuk jalur, tetapi pengendara masih merasa perlu untuk meninggalkan jalur ini dan menjelajah ke properti lain.
Pemerhati lingkungan adalah beberapa penentang terbesar ATV. Mereka percaya bahwa pengendara yang menggunakan ATV untuk tujuan olahraga tidak memperhatikan lingkungan. Misalnya, mereka mengklaim bahwa kendaraan tersebut digunakan secara berlebihan di daerah yang sebagian besar dianggap sensitif secara biologis, seperti lahan basah dan bukit pasir. Pemerhati lingkungan mengklaim bahwa tapak yang dalam pada beberapa ban ATV mampu menggali saluran yang mengeringkan area berawa. Mereka juga mengklaim bahwa ban ini merusak perawatan yang hati-hati dari sebagian besar jalur mobil salju dan meningkatkan tingkat sedimentasi di sungai. Para pendukung ATV, bagaimanapun, berpendapat bahwa ban yang dalam perlu untuk navigasi yang aman dari medan berlumpur dan sering berbatu. Mereka juga menunjuk sejumlah temuan yang mengaitkan erosi dan pembusukan habitat sensitif dengan perencanaan perumahan yang tidak terkendali dan industri yang mengekstraksi barang dan bahan dari area yang sangat sensitif ini.

Masalah seputar ATV dan penggunaan lahan
Masalah seputar ATV dan penggunaan lahan

Kelompok advokasi ATV telah mengorganisir untuk mengatasi masalah ini. Beberapa dari kelompok ini bahkan telah membeli tanah untuk digunakan oleh pengendara ATV. Mereka telah mengambil langkah-langkah tambahan, seperti membangun dan memelihara jalur yang sesuai untuk ATV dan mendapatkan izin langsung dari pemilik tanah untuk menggunakan tanah mereka untuk mengendarai ATV. Yang paling penting, banyak dari kelompok advokasi ini telah berkomitmen untuk mendidik pengendara ATV tentang cara terbaik di mana mereka dapat menggunakan ATV dengan aman dan bertanggung jawab.

Sayangnya, mereka yang tidak mengikuti aturan sering berdampak negatif pada citra sebagian besar pembalap yang bertanggung jawab. Mereka yang ingin naik jalur yang ditentukan, di tanah pribadi tanpa izin, dan di bawah pengaruh alkohol atau narkoba menciptakan sejumlah besar masalah bagi mereka yang bermain sesuai aturan. Selain itu, pengaturan sendiri sangat sulit karena keluhan publik utama terhadap ATV adalah mereka membuat kebisingan yang berlebihan. Meskipun sebagian besar ATV mematuhi peraturan kebisingan, ada beberapa yang sengaja melanggar aturan ini dapat mengganggu aktivitas pengguna rekreasi lainnya sejauh bermil-mil di lanskap terbuka.

Masalah seputar ATV dan penggunaan lahan
Masalah seputar ATV dan penggunaan lahan

Para rekreasi yang kecewa tentang penggunaan ATV yang tidak bertanggung jawab termasuk para pembuat mobil salju yang merasa seolah-olah jalur mereka disalahgunakan. Pemburu juga mengeluh tentang ATV, karena suara keras mesin sering mengganggu upaya mereka untuk mengejar ketinggalan. Ini hanyalah sebagian dari keluhan utama yang diajukan terhadap ATV dan masalah yang mereka hadapi sehubungan dengan penggunaan lahan dan lingkungan. Grup yang mendukung pengendara ATV telah mencoba sejumlah metode untuk mengurangi efek negatif dari kendaraan ini. Selain menyediakan area yang ditunjuk bagi pengendara untuk dinikmati, kelompok advokasi tertentu telah berupaya untuk mendidik semua yang memiliki ATV tentang cara teraman dan paling bertanggung jawab di mana mereka dapat mengoperasikan kendaraan mereka.

#Atv #Motorsports, #Motorcycle, Atv Motor Oil, #Motorbike, #Motorcycle Lift, #Motors For #Sale, Motorcycle #Price, Motorcycle For Sale,Atv Motorcycle #Jack